Kamis, 24 Desember 2015

MENGENAL LEBIH DEKAT PRANA SAKTI INDONESIA



Prana Sakti Indonesia perguruan beladiri dengan titik sentralnya kalimat tauhid "LAA ILAHA ILLALLAH"khusus warga muslim tujuan utama membentuk manusia yang bertaqwa kepada Allah swt.menjalankan perintah dan segala larangannya sesuai Alquran dan hadist nabi.
BELADIRI
Mungkin banyak yang bertanya-tanya beladiri macam apa yang akan diberikan setelah masuk di dalamnya. Beladiri yang ditanamkan di sini adalah untuk mengalahkan diri sendiri (hawa nafsu) seperti sabda rosulullah sehabis perang badar "Kita baru balik dari satu medan peperangan yang kecil menuju ke satu peperangan yang maha besar, kata Rasulullah. Maka keherananlah para sahabat lantas mereka bertanya, Peperangan apa ya Rasulullah? Jawab baginda Mujahadatunnafsi (melawan hawa nafsu)- Riwayat Baihaqi".
Nafsu tidak tidur dan tidak lena untuk menjadikan manusia senantiasa lalai dan lupa. Jadi benarlah Rasulullah SAW mengatakan peperangan melawan nafsu itu jauh lebih besar daripada melawan musuh lahir. Mari kita lihat firman Allah mengenai hal tersebut :
"Sesungguhnya nafsu (ammarah) itu sangat mengajak pada kejahatan." (Yusuf : 53)
Sabda Rasulullah ;
"Sejahat-jahat musuh engkau yang terletak antara dua lambung engkau." Riwayat Baihaqi
Allah berfirman :
"Sesungguhnya beruntunglah orang yang membersihkan jiwanya dan rugilah orang yang mengotorkan jiwanya." (As Syams: 9-10)
Itulah musuh batin namanya, yakni makhluk Allah yang bersifat rohaniah yang tempatnya dalam hati manusia. Allah menjadikannya dengan tujuan untuk menguji keimanan kita. Selain dari nafsu, ada satu lagi musuh orang mukmin yang sifatnya seperti nafsu, yang kerjanya menunggang nafsu untuk dipacu ke arah yang disukai.
Allah berfirman :
"Sesungguhnya syaitan itu bagi manusia adalah musuh yang sangat nyata." (Yusuf: 5)
Nafsu dan syaitan bekerja sama untuk merebut tempat di hati setiap manusia. Bila hati sudah ditawan, manusia bukan lagi mengikuti kata-kata Allah dan Rasul tapi ikut kehendak nafsu dan syaitan. Hari ini hampir semua manusia telah dapat ditipu dan dikuasai oleh nafsu dan syaitan.
JADI LAWAN KITA SESUNGGUHNYA BUKAN MANUSIA WALAUPUN SEHEBAT DAN SEKUAT APAPUN.
Lalu kemenangan apa yang mau dicapai?.Yaitu kemenangan hakiki selamat dunia dengan tujuan terminal akhir kemenangan di akherat kelak atas ridha Allah swt.Maka dari itu sebagai muslim sholat 5 waktu ditambah sholat sunnah ,puasa di bulan ramdhan,...dll yang diperintahkan sudah dalam rasa kecintaan kita kepada Allah swt sebagai hamba.
JADI PRANA SAKTI INDONESIA TIDAK MENGAJARKAN YANG BERBAU SYIRIK,TAKABUR,UJUB...DLL.KAMI MENGAJAK BERDZIKIR SIR DENGAN KALIMAT TAUHID LAA ILAHA ILLALLAH.Gerakan/jurus kami tidak ada yang berbentuk tendang,tangkis,pukul ...dll.Gerakan/jurus yg dilaksanakan adalah gerakan mengalahkan diri sendiri,ego,ambisi,takabur,ujub,riya' yang ada pada hati/jiwa kita.Disamping itu secara otomatis mengalahkan.membersihkan penyakit jasmani lainnya seperti maag,liver,migrain,asam urat,asam lambung....dll yang menahun tiada kunjung sembuh.Insya Allah sembuh atas ridha Allah swt.TELAH TERBUKTI BERBAGI PENYAKIT SEMBUH OTOMATIS DENGAN DZIKIR LAA ILAHA ILLALLAH.
http://pranasaktipantura.blogspot.co.id/

0 komentar:

Posting Komentar