Rabu, 13 Mei 2015

Sepak terjang berdirinya Prana Sakti Indonesia Cabang Pantura

Berdirinya Prana Sakti Indonesia Cabang Pekalongan tahun 2000 tidak semudah apa yang dibayangkan seperti membalikkan telapak tangan. Sungguh jalan terjal tegak berliku lembah jurang panjat tinggi tebing halang rintangan luar bisa menghadang sebagai batu ujian tantangan yang harus dihadapi. Dibutuhkan jiwa besar dengan segala perangkat jujur,ikhlas,tabah,sabar,tawakal sebagai pondasi dasarnya. Kepribadian yang kokoh dengan rangka besi baja kalimat tauhid benar-benar dalam darah daging berpola pikir semata-mata karena membela agama Allah swt didasari. Jika tidak maka cepat akan tamat riwayat seumur jagung hanya berjalan. Tidak mencari sisi lemah kambing hitam cabang lain tetapi dibutuhkan sosok figur pemimpin yang bersih bebas dari polusi bau duniawi. Master Pantura adalah nama samaran pendiri Prana Sakti Indonesia Cabang Pekalongan yang saat itu masih tingkat Halusan 5 mencoba buka cabang baru di wilayah pantura (pantai utara jawa) di daerah Propinsi Jawa Tengah tepatnya di Kab.Pekalongan .Sebagai seorang staf pengajar di sekolah formal tidak asing lagi profesinya selalu memberikan motivasi mengantarkan pribadi-pribadi ke arah jalan kualitas sumberdaya manusia untuk masa depan generasi penerus bangsa.

2 komentar:

  1. Assalammu'Alaikum Wr.Wb. Jalankan sesuai yang diajarkan oleh guru Prana Sakti. Jangan aneh aneh. itu yang selalu saya tangkap apa apa yang disampaikan guru besar . Almarhum Drs. Bang Asfanudin Panjaitan

    BalasHapus
  2. Ya Saya angkatan 18 Jogja. sampai sekarang saya masih latiahan. dan Alkhamdulillah dengan usia 58.th. walaupun hanya sendirian dalam latihan. ya oke oke aja. Salam untuk anggota yang baru2 , dan pesan saya jangan aneh2 kalau sudah aneh2. pasti pingin jadi guru. itu yang tidak diinginkan. contoh udah banyak .

    BalasHapus