Selasa, 16 Juni 2015

Hal-hal Ghaib di Prana Sakti

Setiap anggota Prana Sakti  pasti memiliki pengalaman yang berbeda-beda hal ini sesuai dengan kodrat kefitrahan yang diberikan Allah Swt kepada masing-masing individu. Maka tidaklah sama pengalaman anggota  antara satu dengan yang lain dan bagi yang belum memiliki pengalaman gaib janganlah menjadi fesimis karena sesuatu diberikan kepada hambanya sudah diukur semuanya oleh Allah Swt. Ukuran kuat dan tidaknya untuk diberi ini hak prerogratif Allah Swt. Bagi yang kuat diuji hal-hal gaib tidaklah goncang dalam hatinya dan tambah yakin akan kekuasaan Allah Swt. namun bagi yang tidak kuat maka akan berakibat goncang jiwa bahkan bisa berakibat strees karena dihantui ketakutan yang selalu menghantui dalam alam pikiran dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu jangan memaksa diri melakukan ritual berlebihan dengan tujuan hanya ingin melihat hal sepele tentang alam gaib. Hal ini sering ada yang melakukan dzikir-dzikir atau doa-doa yang dibaca dengan hanya kuantitas semata dengan tujuannya bukan beribadah karena Allah Swt.Inilah tujuan yang keluar dari ibadah sehingga bisa dikategorikan syirik dan berdosa.

Orang berilmu seperti anggota PS ujiannya berat dari tangga ke tangga tingkatan. Tingkat semakin tinggi akan bertangga-tangga pula ujiannya yang akan dialami. Hanya saja sebagai titik central pesan selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Swt. Jangan dianggap enteng/remeh jika tingkatan semakin tinggi itu. Disamping rajin latihan juga meningkatkan ibadah lainnya semata-mata karena ingin mendekatkan diri kepada Allah Swt. Ingat jangan lengah seenaknya sendiri ....!!!

Berbicara soal kelebihan belajar ilmu di Prana Sakti tidak usah dipikirkan dalam benak kita. Sebab kita juga tidak bertujuan menjadi paranormal macam dukun. Kalau ada anggota yang bisa mengobati dan kebetulan sembuh itupun jangan kita menjadi takabur. Sebab urusan sembuh dan tidak sembuh bukan kita yang memiliki kekuatan untuk menyembuhkan penyakit tetapi Allah Swt.  Hal ini hanya meluruskan saja tujuan masuk menjadi anggota Prana Sakti Indonesia.

Sebab jika kita tidak mengingatkan tujuan awal masuk Prana Sakti Indonesia akan kecewa di tengah perjalanan.Kenapa demikian?  Karena pada akhirnya tidak pernah latihan dan malas ibadah jika kita salah niat masuk pada awal menjadi anggota Prana Sakti Indonesia. Sekali lagi bagi senior-senior untuk selalu mengingatkan dengan sungguh-sungguh bagi anggota baru saat pendaftran anggota baru di setiap cabang-cabang di seluruh Indonesia.

1 komentar: